Kira Yoshikage

 

Nama saya Yoshikage Kira. Saya berumur 33 tahun. Rumah saya berada di bagian timur laut Morioh, di mana semua vila berada, dan saya belum menikah. Saya bekerja sebagai karyawan di department store Kame Yu, dan saya pulang setiap hari paling lambat jam 8 malam. Saya tidak merokok, tetapi saya kadang-kadang minum.

Saya di tempat tidur jam 11 malam, dan memastikan saya tidur selama delapan jam, apa pun yang terjadi. Setelah minum segelas susu hangat dan melakukan peregangan sekitar dua puluh menit sebelum tidur, saya biasanya tidak mengalami masalah tidur sampai pagi. Seperti bayi, saya bangun tanpa kelelahan atau stres di pagi hari. Saya diberitahu bahwa tidak ada masalah pada pemeriksaan terakhir saya.

Saya mencoba menjelaskan bahwa saya adalah orang yang ingin menjalani kehidupan yang sangat tenang. Saya berhati-hati untuk tidak menyusahkan diri saya dengan musuh apa pun, seperti menang dan kalah, yang akan menyebabkan saya kurang tidur di malam hari. Begitulah cara saya menghadapi masyarakat, dan saya tahu itulah yang membuat saya bahagia. Meskipun, jika saya bertarung, saya tidak akan kalah dari siapa pun


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kucing Test

Diavolo dan Doppio